spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Taklukkan Dewa United 2-1

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 2-1 pertandingan kandang pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Dewa United di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023).

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung yang menargetkan kemenangan langsung mengambil inisiatif serangan, dan tim kebanggaan Bobotoh hanya butuh 12 menit untuk mencetak gol dan unggul atas Dewa United.

    Gol Persib yang membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib, dicetak oleh Marc Klok. Gol tersebut tercipta berkat kerja sama antara Ciro Alves dan David da Silva.

    BACA JUGA: Pelatih Dewa United Bicara Kondisi Timnya

    Unggul satu gol, Maung Bandung kembali menekan pertahanan lawan, beberapa peluang diciptakan oleh Ciro Alves David da Silva, namun hingga menit 30 belum ada gol tambahan bagi skuat Maung Bandung.

    Memasuki menit 35, Dewa United yang berusaha menyamakan kedudukan berhasil mencetak gol melalui Mitrevski, setelah melewati adangan Nick Kuipers dan Teja Paku Alam. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Saat babak kedua, Maung Bandung tidak menurunkan intensitas serangannya, beberapa peluang kembali diciptakan, namun penjaga gawang Dewa United, Muhammad Natshir masih bisa mengantisipasinya.

    BACA JUGA: Luis Milla: Persib Siap Bertanding vs Dewa United

    Persib Bandung akhirnya kembali unggul atas Dewa United 2-1, kali ini gol kedua skuat Maung Bandung dicetak oleh Robi Darwis saat memasuki menit 75. Sepakan pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, tidak dapat diantisipasi oleh Muhammad Natshir.

    Unggul 2-1, skuat Maung Bandung tidak menurunkan intensitas serangannya, tim kebanggaan Bobotoh kembali menekan pertahanan Dewa United, namun belum ada gol tambahan.

    Dewa United yang tertinggal 2-1, berusaha untuk menyamakan kedudukan, beberapa peluang diciptakan oleh Dewa United, namun hingga berakhirnya pertandingan skor tidak berubah. Sehingga, skuat Maung Bandung mampu mengamankan poin penuh.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img