spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Danny Cahyadi Bacaleg DPRD Kota Bandung dari NasDem

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sekretaris Jenderal Merah Putih Hitam (Sekjen MPH Community), Danny Cahyadi siap nyaleg Anggota DPRD Kota Bandung Jawa Barat (Jabar) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

    “Saya bersama ratusan pemuda MPH berkunjung ke kantor DPD Partai NasDem untuk penyerahan formulir pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kota Bandung 2024,” kata Danny Cahyadi, Senin (13/3/2023).

    BACA JUGA: Kota Bandung Gelar OPM di 30 Kecamatan

    Danny Cahyadi mengaku, dirinya menyalonkan diri  untuk mewakili semangat dan aspirasi pemuda di Kota Bandung.

    Suara pemuda memiliki semangat membangun Kota Bandung guna lebih progresif ke depannya.

    “Peran pemuda dalam pembangunan di Kota Bandung perlu diperjuangkan. Selain rasa semangat juga idealisme pemuda masih murni berjuang tanpa kepentingan pribadi maupun golongan,” katanya.

    “Peran pemuda ini perlu kita perjuangkan bersama oleh generasi muda agar tidak hanya menjadi objek pembangunan semata,” ucapnya.

    Menurutnya, generasi muda harus dimaksimalkan dengan baik dan tugas bersama untuk mengakomodirnya dengan memaksimalkan potensi mereka.

    BACA JUGA: Digaet Partai Golkar, Holil Aksan Umarzen Makin Dikenal Masyarakat

    “Bonus demografi mengenai banyaknya generasi muda saat ini menjadi peluang sekaligus PR bersama jika pemerintah tidak dapat merencanakan dengan baik. Maka mewakili pemuda agar dapat mengeluarkan potensi terbaiknya serta memperkuat daya saing pemuda. Saya akan berjuang pada kontestasi politik 2024 untuk memperjuangkan hak-hak generasi muda” pungkasnya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img