spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Cosmo JNE FC Kokoh di Peringkat 2 Klasemen Sementara LFP 2022-2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Cosmo JNE FC mengamankan posisi kedua pada klasemen sementara usai menambah tiga poin pada pekan ketujuh Liga Futsal Profesional (LFP) 2022-2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Pangsuma, Pontianak, Sabtu-Minggu (4-5/3/2023). Pada lanjutan pertandingan pekan ketujuh, tim berjuluk Yellow Sub ini menghadapi Blacksteel FC dan Pendekar United FC.

    Pada laga pertama di pekan ketujuh LFP 2022-2023 pada Sabtu (4/3/2023), Blacksteel FC menjadi lawan tim Cosmo JNE FC. Blacksteel FC unggul lebih dahulu melalui gol Samuel Amos pada menit kedua dan berhasil disamakan oleh Reza Yamani pada menit 10. Namun hanya berselang tiga menit, Evan Soumilena kembali membawa Blacksteel unggul 2-1 dan bertahan hingga turun minum.

    Pada babak kedua, Blacksteel FC kembali memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-1 setelah Evan Soumilena kembali menjebol gawang Cosmo JNE usai menyambar umpan tarik Samuel Amos. Strategi power play yang diterapkan anak asuh Deny Handoyo berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 berkat gol Reza Gunawan dan menjadi skor akhir pada laga tersebut.

    BACA JUGA: Kodam I/BB Kerahkan PRCPB ke Lokasi Bencana Longsor di Pulau Serasan Natuna

    fokusjabar.id Cosmo JNE LFP 2023
    Tim Cosmo JNE FC saat mengalahkan Pendekar United dengan skor 2-1 pada pekan ke-7 LFP 2022-2023. (FOTO: Istimewa)

    Pada laga kedua di pekan ketujuh menghadapi Pendekar United FC, Minggu (5/3/2023), Reza Yamani dkk berhasil bangkit dari kekalahan atas Blacksteel FC di hari sebelumnya. Permainan cepat yang menjadi ciri khas tim Yellow Sub berhasil membawa kemenangan atas tim futsal milik youtuber Atta Halilintar dengan skor 2-1.

    Dua gol bagi Cosmo JNE FC disumbangkan Reza Yamani pada menit 10 dan Rizki sesaat setelah laga baru dimulai kembali. Sedangkan satu-satunya gol balasan tim Pendekar United FC disarangkan melalui sepakan keras Ronaldo pada menit 30.

    Raihan tiga angka usai mengalahkan Pendekar United FC mengokohkan Cosmo JNE di peringkat 2 klasemen dengan 22 poin. Mereka tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen Bintang Timur Surabaya (BTS) yang mengoleksi 31 poin.

    “Kita masih di posisi ke dua dari minggu lalu, Cosmo JNE FC masih mempertahankan hasil klasemen sementara, setelah di pekan ini berhasil menang atas Pendekar United. Tim masih harus berjuang terus, dan harus bisa bermain positif dan sportif serta meningkatkan kerjasama tim yang baik. Target selanjutnya adalah mempertahankan performa tim untuk tetap fokus di setiap pertandingan,” kata Pelatih kepala Tim Cosmo JNE FC, Deny Handoyo.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img