spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Anies Pakai Slogan Pemprov DKI Jakarta untuk Kampanye, Heru Buka Suara

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, buka suara terkait slogan milik Pemprov DKI Jakarta “Sukses Jakarta untuk Indonesia” yang dipakai untuk kampanye Anies Baswedan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (27/2/2023) lalu.

    Heru pun mempersilakan setiap warga DKI Jakarta untuk menggunakan slogan tersebut.

    “Ya kalau warga Jakarta, rakyat Indonesia, warga saya untuk menggunakan ini (slogan) ya boleh-boleh saja. Silakan, Sukses Jakarta untuk Indonesia,” kata dia di Taman Sensori Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (28/2/2023).

    Diketahui bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan mengatakan akan meminjam slogan milik Pemprov DKI Jakarta “Sukses Jakarta untuk Indonesia” dalam Pilpres 2024.

    Hal itu ia sampaikan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (27/2/2023).

    BACA JUGA: Pilot Susi Air Belum Berhasil Diselamatkan, Ini Alasan Panglima TNI

    “Kini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya. Seperti tagline Pemprov DKI Jakarta yang beberapa bulan digunakan, ‘Sukses Jakarta untuk Indonesia’. Tagline ini kita bawa sekarang,” kata Anies, melansir IDN.

    Slogan tersebut dibuat pada masa kepemimpinan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat ini.

    Pada masa kepemimpinan Anies, slogan DKI Jakarta yakni “Maju Kotanya Bahagia Warganya”. Slogan itu diubah saat Pj Gubernur DKI Heru Budi memimpin Jakarta pada Desember 2022.

    Anies juga mengatakan selama menjabat sebagai Gubernur DKI, PKS selalu mendampingi dan memberikan dukungan kepadanya. Menurutnya, selama bersama PKS itu, kinerjanya mampu membawa perubahan dan kebijakan baru di Jakarta.

    “Pastikan Jakarta bangkit lewati masa pandemi dan bangkit melewati krisis lain, dan muncul karya dan kebijakan yang mendobrak dan menerobos. Bersama PKS menjangkau semua,” ujar Anies.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img