spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Dorong Perbaikan Gizi Anak, Bio Farma Bantu Posyandu dengan PMT

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Induk Holding BUMN Farmasi Bio Farma membagikan makanan tambahan atau Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Posyandu Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.

    Kegiatan itu sekaligus menjadi bukti komitmen Bio Farma untuk terus berpartisipasi meningkatkan kesehatan masyarakat. Direktur Utama Bio Farma, Honesti Basyir berharap program tersebut bisa bisa membantu masyarakat dalam kesehatan.

    “Termasuk membantu posyandu-posyandu dengan memberikan PMT,” kata Honesti.

    BACA JUGA: Cegah Stunting, Tel-U dan Unpad Kembangkan e-GCMS bagi Posyandu

    Sementara itu, Kepada Divisi TJSL Tjut Vina mengatakan bahwa Bio Farma melalui program TJSL akan terus berupaya dan berkomitmen mendukung serta meningkatkan kesehatan masyarakat. Keterlibatan dalam meningkatkan kesehatan masyarakat pun, kata Vina, tidak berhenti sampai di sini.

    “Bio Farma akan terus berusaha berpartisipasi melalui program-program perusahaan yang komitmen mengabdi kepada masyarakat,” kata dia.

    Aan Gunara Sekretaris Desa Cimenyan Aan Gunara berterimakasih kepada Bio Farma atas bantuan yang diberikan, pihaknya berharap ke depan bisa terus berkolaborasi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img