spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Imbau Bobotoh Tidak Datang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang Liga 1 2022-2023 kontra Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023) sore.

    Manajemen Persib Bandung mengimbau Bobotoh untuk tidak datang ke Stadion Pakansari. Pasalnya, laga tersebut digelar tanpa penonton.

    Keputusan pertandingan tanpa penonton diambil oleh kepolisian dan berbagai pihak terkait dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya, faktor keamanan.

    Sehingga Bobotoh diharapkan bisa menerima keputusan tersebut.

    BACA JUGA: Luis Milla: Persib Bandung Punya Waktu Singkat

    “Karena sudah menjadi keputusan pihak keamanan, maka mari kita semua agar menghormati dan mengikuti peraturan ini,” katanya. 

    Teddy menuturkan, bentuk dukungan Bobotoh bisa ditunjukkan dengan tidak datang ke Stadion dan menyaksikan pertandingan di rumah.

    Karena pemain pasti akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk mengamankan poin penuh.

    “Doa serta dukungan seluruh Bobotoh dari rumah tetap diharapkan dan pasti akan sampai ke tim,” ujarnya. 

    BACA JUGA: Arema FC Siap Hadapi Persib Bandung

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, jika memaksakan diri datang ke Stadion Pakansari, dikhawatirkan bakal berdampak pada pertandingan kandang selanjutnya.

    Apalagi saat ini tim Maung Bandung sendang berjuang untuk menjadi juara.

    “Saya meminta kepada Bobotoh untuk tidak datang ke stadion. Sebab itu akan dicatat sebagai bentuk pelanggaran dan tentunya akan mempengaruhi kebijakan pihak keamanan dalam mengeluarkan rekomendasi perizinan di pertandingan selanjutnya,” jelas Manajemen Persib.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img