spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Daisuke Sato Siap 3 Poin kontra RANS Nusantara

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Daisuke Sato siap menghadapi RANS Nusantara FC pada pertandingan tandang Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2/2023).

    Pemain asal Filipina ini menuturkan, motivasinya untuk menampilkan permainan terbaiknya meningkat. Pasalnya dalam laga sebelumnya di pekan ke-24 versus PSM Makassar dia harus absen karena akumulasi kartu kuning.

    BACA JUGA: Ezra Walian Optimis Persib Juara Liga 1 2022-2023

    Menurut Daisuke Sato, kemenangan atas RANS Nusantara FC menjadi target yang ingin diraihnya.

    Pasalnya dalam laga sebelumnya skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan PSM Makassar.

    “Untuk pertandingan nanti kami memiliki kesempatan untuk bisa menunjukan kepada suporter betapa bagusnya kami,” kata Daisuke Sato.

    Saat ini RANS Nusantara FC berada di papan bawah, sedangkan Persib di papan atas.

    Meski begitu, hal itu bukan jaminan skuat Maung Bandung bisa dengan mudah mengamankan poin di pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Sehingga, pada pertandingan nanti dia mengajak rekan-rekan untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya, serta tidak menganggap enteng lawan. Karena, di dalam pertandingan semuanya memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

    BACA JGA: Ezra Walian Targetkan 3 Poin vs RANS Nusantara

    “Kami beruntung karena kami punya kesempatan dalam waktu yang singkat. Tapi mereka juga saya yakin punya kapasitas untuk mengalahkan setiap lawan di Liga 1,” ucap Daisuke Sato.

    Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan RANS Nusantara FC.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img