spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Hadapi RANS Nusantara FC, Persib Targetkan Kemenangan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/02/23).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib Bandung Luis Milla, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi RANS Nusantara FC. Pasalnya, sebelumnya dia sudah mempersiapkan segala sesuatunya.

    Selain itu, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan dan tidak ingin kembali kehilangan poin di kompetisi Liga 1 2022-2023.

    BACA JUGA: Persib Ucapkan Selamat kepada Erick Thohir

    Pekan ke 24 lalu, Persib gagal meraih poin usai dikalahkan PSM Makassar dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/02/23).

    Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla mengatakan, selain menargetkan kemenangan, pada pertandingan nanti dia ingin skuat Maung Bandung bermain bagus dan tetap waspada.

    “Kami ingin menang dan juga memainkan pertandingan yang bagus menghadapi RANS,” kata Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (18/2/2023).

    Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img