spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Wali Kota Bandung Senang Persib Gunakan Stadion Siliwangi untuk Home Best

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyambut baik Stadion Siliwangi sebagai opsi tempat digelarnya laga lanjutan Liga 1 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman.

    “Silahkan saja. Kita sangat senang kalau pertandingan Persib bisa dilaksanakan di Kota Bandung. Tetapi itu tadi, Stadion Siliwangi bukan rana kita,” kata Yana di Pendopo Jalan Dalem Kaum Kota Bandung Jabar, Jumat (3/2/2023).

    Selain itu, untuk izin keramaian Yana menyebut, bahwasannya pihak kepolisian lah yang mengcover tentang keramaian dan keamanan selama pertandingan nanti dilaksanakan.

    BACA JUGA: Akselerasi PTSL, Kota Bandung Gelar Gemapatas

    “Poinnya kita sambut positif soal pertandingan kalau digelar di sini. Tetapi sekali lagi, itu bukan ranah kita. Tentunya kita apresiasi kepada pihak kepolisian yang selalu memberikan dukungan untuk Persib,” ucapnya.

    Sementara itu pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat tengah mengkaji kelaikan Stadion, Kota Bandung yang menjadi alternatif tempat dilaksanakannya laga lanjutan Liga 1 antara Persib Bandung versus PSS Sleman pada 5 Februari 2023 mendatang. 

    BACA JUGA: Sikap Bobotoh Saat Away Semarang Dipuji Manajemen Persib

    Persib Bandung tidak menggunakan Stadion Siliwangi terhitung 2012. Sebabnya, tim berjuluk Maung Bandung sudah menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 2013 silam.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img