spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Istri Arif Rahman Khawatir Keselamatan Keluarga karena Sambo Punya Kuasa

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Keluarga terdakwa AKBP Arif Rahman Arifin mengaku sempat bersembunyi karena khawatir akan keselamatan anak-anaknya.

    AKBP Arif Rahman merupakan obstruction of justice dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua Nofriansyah Hutabarat.

    Hal tersebut disampaikan oleh istri Arif yakni Nadia. Dia mengaku, selama perjalanan proses hukum yang berlangsung timbul kekhawatiran akan keselamatan keluarganya, mengingat Ferdy Sambo adalah orang yang punya kuasa luar biasa di kepolisian.

    BACA JUGA: Seolah Diserang, Wasekjen PBNU Bela Erick Thohir

    “Waktu mas Arif ada pertentangan antara kesaksaksian mas Arif dan pak Sambo, itu memang setelah itu besoknya saya berkunjung ke mas Arif, ke rutan terus saya bilang ini baiknya gimana. Kok saya jadinya takut karena memang kan bagaimanapun pak Sambo ini kuasanya luar biasa, jadi saya langsung kepikiran itu anak-anak bagaimana,” kata dia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2023).

    Dia mengaku takut karena Yosua saja yang jadi ajudan Sambo bernasib buruk.

    “Yang tinggal sama mereka setiap hari aja begini kondisinya. Terus waktu itu saya khawatir dengan keselamatan anak-anak karena apakah kesaksian dari mas Arif waktu itu jadi semakin memojokkan pak FS. Jadi khawatir kalau nanti ada tindakan nekat atau apa kepada keluarga kami,” kata dia, melansir IDN.

    Lantas, Arif menyarankan keluarganya untuk sembunyi dulu karena takut ada yang terjadi pada anak-anak mereka akibat kesaksiannya kala itu.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img