spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Persib Bawa 22 Pemain Tandang di Madura

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, menghadapi Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (20/1/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, rombongan tim Persib sudah meninggalkan Kota Bandung dan berangkat ke Madura, Kamis (19/1/2023) pagi.

    Rombongan bertolak menuju Madura pagi ini pukul 07.00 WIB melalui penerbangan dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung. Jadwal pesawat tiba di Surabaya pagi dan melanjutkan perjalanan ke Pamekasan dengan bus.

    Pada persiapan untuk menghadapi Madura United, pelatih Persib, Luis Milla membawa sebanyak 22 pemain. Termasuk pemain yang baru pulang memperkuat timnas Indonesia Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

    Baca Juga: SSB 73 Putih U-9 dan Assa Pro SS Bekasi U-10 Juara Turnamen Piala Gubernur Jabar 2023

    Dari 22 daftar pemain, tidak ada nama Febri Hariyadi. Pemain yang akrab dengan sapaan Bow itu masih menjalani program pemulihan, selain itu Marc Klok juga tidak ikut bersama rombongan ke Madura.

    Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, tidak ikut ke Madura untuk persiapan menghadapi Madura United, pasalnya kondisinya kurang bugar.

    Berikut 22 ini daftar pemain Persib yang siap tandang untuk menghadapi Madura United.

    Penjaga gawang: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Reky Rahayu.

    Belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Erwin Ramdani.

    Gelandang: Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Rachmat Irianto, Rikcy Kambuaya, Arsan Makarim.

    Penyerang: Ciro Alves, Ferdiansyah, Ezra Walian, David Da Silva. 

    (Arif/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img