spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Ridwan Kamil Resmi Berlabuh Ke Partai Golkar

    JAKARTA,FOKUSJabar.id:  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menjadi kader Partai Golkar, gabungnya orang nomor 1 di Jabar ini langsung disampaikan oleh ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Rabu (18/1/2023). 

    Dia mengatakan, masuknya ke partai belambang pohon beringin dia siap untuk berkhidmat kepada masyarakat secara lahir dan batin. Kemudian dia juga menyebut berlabuhnya ke Golkar, indah pada waktunya. 

    “Pertama, semua indah pada waktunya. Jadi ini adalah keindahan waktu yang pas,” kata dia melansir kompas.com. 

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Resmikan Wajah Baru Wisata Situ Gede Tasikmalaya

    Dia mengaku, ingin terus membangun Indonesia. Hanya, kali ini melalui partai politik, pasalnya selama 10 tahun telah mengabdi lewat kepala daerah.

    “Tentunya ini adalah satu amanah kita jaga demokrasi,” kata dia. 

    Ridwan Kamil resmi diumumkan menjadi kader partai pohon beringin. Pengumuman itu langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto. 

    “Secara resmi Pak Ridwan Kamil masuk ke Partai Golkar. Dan masuknya Ridwan Kamil ke Golkar langsung menerima KTA. Dan Ridwan Kamil sudah gunakan jas kuning. Tampak Ridwan Kamil semakin ganteng dan cerah,” ujar Airlangga 

    Ridwan Kamil tampak berada di sebelah Airlangga dengan mengenakan jas berwarna kuning. Emil juga sudah mendapatkan KTA Golkar dari Airlangga.

    Berita Terbaru

    spot_img