spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Kembali ke Persib, Marc Klok Fokus Hadapi Putaran Kedua Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok kembali bergabung dengan tim Persib Bandung, setelah memperkuat Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022.

    Pemain naturalisasi ini mengatakan, setelah selesai memperkuat Timnas Indonesia, saat ini dia sudah fokus untuk menatap putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Marc Klok bersama dua rekannya yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sudah kembali bergabung dengan tim Persib, pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (13/1/2023) malam.

    Dia juga merasa senang dengan hasil yang diraih Persib di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh mampu berada di peringkat ke-4 dengan mengoleksi 33 poin.

    BACA JUGA: Bos Persib Dukung Erick Thohir jadi Calon Ketua Umum PSSI

    “Ya hampir 2 bulan tapi saya sangat senang tim sudah perform bagus sekali banyak kemenangan, kita di peringkat posisi sangat baik. Kita menang luar biasa derbi lawan Persija, saya sangat senang untuk tim,” kata Marc Klok.

    “Saya senang saya kembali berkontribusi lagi sama pemain sama pelatih, sama semua staf di sini, untuk Bobotoh dan siap untuk next match minggu depan dan untuk putaran kedua,” ungkap Marc Klok.

    Marc Klok memastikan kondisi dalam keadaan bugar, usai memperkuat Timnas Indonesia. Pasalnya, bersama skuat Garuda dia tetap menjalankan program latihan dan melakoni pertandingan.

    “Sehat, sangat fit. Banyak main di dalam 3 minggu 6 pertandingan main terus, sedikit mungkin capek tapi kondisi sangat fit, sangat bagus,” tegasnya.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img