spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Luis Milla Dukung Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberikan dukungan kepada timnas Indonesia yang saat ini sedang berjuang di Piala AFF 2022.

    Selain itu, pelatih asal Spanyol ini sangat ingin melihat Timnas Indonesia meraih gelar juara pada ajang tersebut.

    BACA JUGA: Luis Milla Segera Datangkan Pemain Anyar

    Pasalnya, sebagai mantan pelatih timnas Indonesia dia memiliki kecintaan terhadap skuat Garuda.

    “Saya tidak tahu (peluang jadi juara). Tapi saya ingin Indonesia menjadi juara dan bagi saya Indonesia sudah dianggap sebagai negara kedua saya,” kata Milla.

    Luis Milla menambahkan, jika Timnas Indonesia berhasil meraih gelar juara pada Piala AFF 2022, maka bakal berdampak positif terhadap tiga pemain Persib yang saat ini berada di skuat Garuda.

    Ke-tiga pilar Maung Bandung tersebut, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

    “Jika Timnas bisa menjadi juara maka itu akan membuat pemain-pemain kami kembali dengan mentalitas yang bagus,” ucap Luis Milla.

    “Saya ingin melihat Timnas Indonesia menjadi juara di Piala AFF dan saya akan sangat senang,” ujarnya menambahkan.

    Luis Milla kembali menegaskan, jika dia sangat mencintai Indonesia, sehingga pada Piala AFF 2022 sangat ingin melihat Timnas Indonesia meraih gelar juara.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Senang dengan Penampilan Anak Asuhnya

    “Saya adalah pendukung Indonesia dan memiliki dua kesempatan bekerja di negara ini, saya merasa senang dengan orang-orang yang ada di Indonesia dan saya adalah pendukung dari Timnas Indonesia,” tegasnya.

    Sementara itu, pada ajang ini timnas Indonesia berada di Grup A Piala AFF 2022. Sejauh ini, dari dua pertandingan menghadapi Kamboja dan Brunei, skuat Garuda berhasil meraih kemenangan.

    Setelah itu, Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan selanjutnya di Grup A Piala AFF 2022 menghadapi Thailand, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img