spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Asyik Makan di Warteg, Motor Pria ini Dibegal

    BEKASI,FOKUSJabar.id: Nasib apes menimpa seorang pria di Warteg di Bekasi. Ketika sedang asik makan, ia disatroni dua begal dengan membawa senjata tajam.

    Peristiwa tersebut terekam cctv hingga viral di media sosial.

    Kapolsek Tambun, AKP Rusnawati mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di warteg yang berlokasi di Kampung Pompa, Desa Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

    “Itu kejadiannya saat korban lagi makan pada Selasa (27/12/2022) sekira pukul 03.30 WIB,” kata dia, Rabu (28/12/2022).

    BACA JUGA: Kecelakaan Truk Pasir vs Pajero TNI di Depok Berakhir Damai

    Saat sedang asyik makan, kata Rusnawati, korban didatangi dua pria dengan membawa senjata tajam. Kedua begal langsung merampas kunci motor korban dan mengancam korban agar tidak melawan.

    “Datang dua orang laki-laki dengan membawa dua bilah celurit menghampiri korban, dan mengambil kunci motor korban dengan nada mengancam apabila tidak menyerahkan kunci motor korban akan dibacok,” katanya, melansir IDN.

    Rusnawati mengatakan, korban tidak dapat berbuat apa-apa, hanya melihat kedua begal membawa kabur motor bermerek Honda Scoopy itu.

    Akibat peristiwa tersebut, korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp15 juta.

    “Korban mengalami kerugian materi satu unit kendaraan bermotor roda dua, dengan estimasi kerugian sebesar Rp15 juta,” ujarnya.

    Kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian, dan memeriksa saksi-saksi guna menangkap kedua pelaku.

    “Kami sedang tindaklanjuti, kami juga sudah amankan barang bukti seperti CCTV dan memeriksa penjaga warteg,” kata Rusnawati.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img