spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Bersama Indomie, Persib Luncurkan Merchandise

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung bersama Indomie meluncurkan merchandise edisi terbatas di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/12/2022).

    Merchandise ini hasil dari kontes yang melibatkan Bobotoh dalam rangka ulang tahun Indomie ke 50 tahun. Sebelumnya, Persib menggelar kontes yang bertajuk ‘Inspirasi Kreasi Ala Bobotoh.

    Dari 596 karya desain yang masuk sejak dibuka pada September 2022 lalu dipilih 10 desain terbaik. Penilaian didasarkan pada beberapa kriteria,seperti kecocokan dengan tema, unsur kreativitas, potensi komersial, serta tentunya kesesuaian dengan syarat dan ketentuan kontes.

    BACA JUGA: Pelatih Persikabo Bersyukur Raih 1 Poin vs Persib

    Dari 10 desain terbaik tersebut, tiga desain dengan nilai tertinggi masuk ke dalam tahap voting yang berlangsung pada tanggal 7-14 November 2022. Voting dilakukan melalui kolom komentar di akun @fansib.community.

    Berdasarkan hasil voting, desain karya @vector_persib meraih jumlah terbanyak yaitu sebanyak 235 vote. Dengan demikian, desain tersebut dinobatkan sebagai juara pertama dan diproduksi menjadi official merchandise Persib.

    “Desain karya Farhan Alfadilah keluar sebagai pemenang kontes dengan jumlah vote terbanyak yakni 235 suara,” kata perwakilan Persib, Putra Kartono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/12/2022).

    “Kami jual secara terbatas yakni 50 merchandise, selain itu, kami juga memberikan apresiasi berupa uang tunai sekaligus branding pemenang karena kita perkenalkan,” kata dia menambahkan.

    Farhan bersyukur atas terpilihnya desainnya menjadi merchandise. Dia mengatakan bahwa ada beberapa pesan yang ingin disampaikan dalama desainnya.

    “Saya memberikan sentuhan dari unsur Persib, Bobotoh dan Indomie itu sendiri. Saya menjadikan tiga ini sebagai satu kesatuan. Ada rasa bangga gitu, kalau ke stadion akhirnya ketemu orang yang pakai merchandise itu,” kata Farhan.

    Turut hadir pemain Persib Achmad Jufrianto. Menurut dia, kolaborasi yang dilakukan Persib, sponsor dan Bobotoh penting.

    “Saya menyambut kolaborasi Bobotoh dan Indomie ini karena bisa mendekatkan hubungan tim, Bobotoh dan sponsor,” kata dia.

    BACA JUGA: Persib Bermain Imbang versus Persikabo 1973

    Marketing Manager Indomie Vemri Veradi Junaidi berterikasih kepada Persib atas kolaborasi ini. Menurut dia, ini sebagai sarana bagi Indomie untuk merangkul Bobotoh agar merayakan momen spesial ini.

    “Kami sangat mengapresiasi semangat Bobotoh untuk melakukan kegiatan positif, termasuk dalam mendukung Persib,” kata Vemri.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img