spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    bank bjb Sukses Raih Tiga Penghargaan di AJEG Jabar 2022

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb sukses meraih tiga penghargaan dalam ajang Apresiasi Jawara Ekonomi Digital (AJEG) Jabar 2022 yang digelar tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi (TP2DD) Jabar dan Bank Indonesia (BI).

    Penghargaan diberikan kepada kabupaten kota serta perbankan di Jabar yang dinilai telah berkontribusi pada akselerasi ekosistem ekonomi digital.

    Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari di InterContinental Hotel Dago Pakar, Kota Bandung, Senin (19/12/2022).

    Untuk kategori perbankan, bank bjb memperoleh penghargaan sebagai bank terbaik dalam mendukung digitalisasi pada ekosistem pemerintah daerah. Selain itu, bank bjb juga mendapat penghargaan digitalisasi ekosistem pendidikan dan juara ketiga bank terbaik dalam pengelolaan uang Rupiah.

    BACA JUGA: Lagi, bank bjb Torehkan Prestasi di akhir Tahun

    AJEG Jabar 2022 digelar dalam rangka mengakselerasi perluasan ekosistem ekonomi dan keuangan digital Jawa Barat, juga sebagai ajang apresiasi bagi pihak-pihak yang telah mengakselerasi terbentuknya ekosistem ekonomi dan keuangan digital dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

    Acara penyerahan penghargaan AJEG Jabar 2022 kepada bank bjb disaksikan Deputi Kepala Perwakilan BI Jabar Jeffri D. Putra, Kepala OJK Regional 2 Indarto Budiwitono, Plt. Kepala Perwakilan BI Jabar Bambang Pramono, dan Ketua TP PKK Prov Jawa Barat Atalia Praratya.

    Dirut bank bjb Yuddy Renaldi berterimakasih atas penghargaan yang diberikan pada perusahaan. Dia mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk apresiasi atas upaya bank bjb memajukan aspek digitalisasi dalam layanan keuangannya.

    “Hingga saat ini, bank bjb terus berinovasi dan bertransformasi digital dalam berbagai layanan jasa keuangan. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan terdepan untuk nasabah juga masyarakat umum,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img