spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Serahkan 20 Surat Dukungan, Arief Prayitno Yakin Pimpin KONI Jabar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Arief Prayitno menjadi bakal calon Ketua Umum KONI Jabar masa bakti 2022-2026 kedua menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Jabar 2022-2026 atau Tim 7. Ketua Umum Pengprov Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) ja itu didampingi para pendukungnya saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran.

    Arief beserta rombongan pendukungnya tiba di gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Kamis (15/12/2022) sekitar pukul 14.00 WIB dan langsung menuju ruangan Tim 7. Penyerahan berkas persyaratan pencalonan dari mantan pengurus KONI Jabar masa bakti 2014-2018 ini diterima langsung Sekretaris Tim 7, Nuryadi bersama tiga anggota tim lainnya yakni Yudi Zanibar, Eko Puji Rahardjo, serta I Ketut Wahyu Adhidarma.

    fokusjabar.id KONI Jabar Arief Prayitno
    Arief Prayitno didampingi pendukungnya saat menyerahkan formulir pendaftaran dan persyaratan pencalonan Ketua Umum KONI Jabar 2022-2026. (FOTO: Ageng)

    Usai penyerahan formulir pendaftaran dan persyaratan pencalonan, Arief mengatakan jika semua prosedur yang ditetapkan sudah dipenuhi dan dilengkapi. Termasuk persyaratan dukungan dari KONI Kota/Kabupaten, cabang olahraga, hingga badan fungsional sebagai anggota KONI Jabar sekaligus pemilik suara.

    “Alhamdulillah, semua sudah dilengkapi dan tidak ada hambatan. Ada 20 surat dukungan yang saya lampirkan bersamaan dengan persyararan dari persyaratan minimal sebanyak 10 surat dukungan. Masih ada belasan surat dukungan yang kita simpan,” kata Arief.

    Arief menambahkan, surat dukungan yang dilampirkan merupakan sebagian kecil dari dukungan yang sudah dia terima untuk mengikuti kontestasi kepemimpinan di KONI Jabar. Bahkan jika persyaratan dukungan lebih dari 10 surat dukungan pun, pihaknya siap memenuhinya.

    “Kalau jumlah dukungan yang saya miliki, Alhamdulillah lebih dari yang kita berikan. Saat rakerprov lalu, tim kita justru mengusulkan syarat dukungan itu 30 surat dukungan jadi kami tidak merasa kesulitan dengan itu. Insha Allah, dengan dukungan dan kebersamaan cabor, KONI daerah serta badan fungsional, kita akan memenangkan Musorprov demi kemajuan olahraga Jabar yang lebih baik lagi,” Arief menegaskan.

    BACA JUGA: Kawanan Monyet di Kawali Ciamis Bikin Resah Warga

    Ketua Umum Pengprov Jujitsu Indonesia (JI) Jabar, Mulyana mengatakan, sosok Arief Prayitno memiliki kemampuan yang mumpuni untuk memimpin KONI Jabar empat tahun kedepan. Selain itu, Dosen Universitas Pertahanan dan Unjani ini merupakan sosok yang akuntabilitas.

    “Pak Arief ini saya yakin bisa meneruskan program Pak Ahmad Saefudin (Ketua Umum KONI Jabar 2018-2022) yang baik dan memperbaiki yang kurang sehingga target hattrick juara umum PON bisa tercapai. Intinya, Pak Arief is the best of the best,” kata Mulyana.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img