spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Goes to School, Prawira Harum Bandung Kunjungi SMAN 2

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Prawira Harum Bandung mengunjungi SMAN 2 Bandung, Rabu (7/12/2022). Melalui Pada program Prawira Goes To School tersebut, para siswa dan siswi berkesempatan menimba ilmu dari para pebasket professional Indonesia.

    Program Prawira Bandung Goes to School ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus memberikan informasi bahwa bukan hanya sekedar olahraga, tetapi banyak hal yang bisa dipelajari dan didapatkan dari olah raga Bola Basket.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Beri Kadeudeuh Rp52 M Untuk Insan Olahraga

    Siswa-siswi mendapatkan coaching clinic hingga bermain games dari para bintang basket dan pelatih Prawira Harum Bandung yang juga akan mengajarkan trik-trik bermain serta menceritakan pengalaman meniti karier hingga jenjang professional seperti IBL.

    Pada kegiatan Prawira Goes To School tersebut, hadir sebagai bintang tamu Reza Guntara, Teemo, Sulthan Muhammad Fauzan, Bryan Adha Elang Praditya, Fernando, Yo Sua, Anthony January, Yusuf, dan Indra Muhamad, Moh Alan As’Adi, Pandu Wiguna, dan Hans Abraham.

    Tidak hanya memboyong lebih dari satu tim basket juga menurunkan tim pelatihnya, Andri Malay dan manajer tim Andri Syarel Octreanes.

    Itu semua demi mendekatkan Prawira Harum Bandung dengan para penggemarnya yang ada di sekolah-sekolah di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung.

    Indra Muhamad yang merupakan pemain baru musim ini, sangat antusias bertemu dengan Prawira Family. Apalagi, momen kebersamaan tersebut merupakan yang pertama.

    “Seru, senang pastinya. Momen ini sangat penting untuk mendekatkan dengan Prawira Family. Ini semua jadi energi positif bagi tim untuk berjuang maksimal di IBL bulan Januari 2023 mendatang,” kata Indra.

    Teemo juga mengaku antusias dengan kegiatan tersebut, pasalnya suasana di SMAN 2 Bandung ini sangat ramai. Dia pun sangat berharap dukungan positif tersebut bisa terasa dalam IBL 2023 mendatang.

    “Saya senang bisa berbagi ilmu juga, mereka punya bakat untuk jadi pemain professional. Seru pokonya, semoga keseruan ini berlanjut di IBL nanti,” ucapnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img