spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Kembali Latihan Bersama Persib, Beckham Putra Siap Kejar Target

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung, kembali menggelar latihan bersama di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (31/10/2022), setelah sebelumnya aktivitas tim sempat diliburkan sekitar dua pekan.

    Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, antusias untuk menjalankan program latihan bersama tersebut, pasalnya sebelumnya dia hanya berlatih mandiri dan latihan online.

    Selain itu, adik kandung Gian Zola ini menuturkan, setelah aktivitas tim diliburkan, kondisinya semakin fresh. Karena, selama dua pekan tersebut dia memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

    BACA JUGA: Persib Kembali Latihan Bersama

    “Ya Alhamdulillah setelah kita sempat libur dua minggu lah, kita lebih ke penyegaran, karena kita terlalu lama, kemarin kita gak ada kepastian juga buat Liga,” kata Beckham.

    Pemain jebolan Diklat Persib ini menuturkan, secara kondisi kebugaran cukup bagus, namun dia juga berharap segera ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Pasalnya, kompetisi sudah sekitar satu bulan terhenti.

    “Jadi pelatih meliburkan selama dua Minggu, supaya kita fresh lagi ke dalam latihan dan harus tahu kapan target kita pertandingan, makanya pemain butuh kepastian,” jelas Beckham.

    Sementara itu, sejauh ini Beckham bersama rekan-rekannya terus menjalankan program latihan, agar saat ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi kondisinya sudah siap untuk bertanding. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img