spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Stiker Persib Ciro Alves Liburan dan Latihan Mandiri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktivitas latihan Persib Bandung, saat ini sedang diliburkan, setelah skuat Maung Bandung menjalankan program latihan hingga Kamis (13/10/22).

    Waktu libur yang diberikan oleh pelatih Persib, Luis Milla, dimanfaatkan oleh mayoritas pemain untuk pulang kampung atau berlibur ke luar kota, namun striker Maung Bandung, Ciro Alves, memilih untuk tetap di Bandung.

    “Saya tetap tinggal di Bandung sekarang, saya tidak bepergian kemana-mana,” kata Ciro Alves, Senin (24/10/2022).

    BACA JUGA: Ini Pesan Luizinho Passos Untuk Kiper Persib

    Selain itu, Ciro mengaku saat aktivitas tim diliburkan dia tetap menjalankan program latihan mandiri, hal itu dilakukan agar kondisi kebugarannya tetap terjaga. Sehingga, saat tim kembali berlatih fisiknya tetap bugar.

    “Saya berada di rumah setiap hari untuk menjaga tubuh saya dan bersiap menatap tanggal 25 November nanti,” ucap Ciro Alves.

    Mantan pemain Persikabo ini menuturkan, ada beberapa alasan yang membuatnya tetap bertahan di Bandung dan tidak berlibur ke luar kota. Diantaranya, Ciro merasa nyaman tinggal di Kota Kembang.

    “Tapi saya senang tetap berada di Bandung, saya cinta kota ini dan senang tetap berdiam di rumah juga,” ujar Ciro Alves.

    BACA JUGA: Kalah Di WFC, Ini Tanggapan Pelatih Persib Putri

    Ciro mengaku, ingin segera berlatih kembali bersama tim untuk persiapan menghadapi kompetisi, rencananya tim kebanggaan Bobotoh akan kembali berlatih pada akhir Oktober 2022.

    “Saya melakukan latihan ringan dan menantikan waktu latihan resmi bersama-sama lagi,” kata Ciro Alves. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img