spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Ezra Walian Sampaikan Belasungkawa atas Bencana Alam di Bali   

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Ezra Walian menyampaikan belasungkawa atas bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di Bali, Senin (17/10/2022). 

    Ezra yang saat ini sedang berada di Bali mengaku, mengetahui kabar bencana tersebut dari pemberitaan, sehingga dia cukup terkejut. Meski demikian, pemain naturalisasi ini berharap semuanya bisa segera pulih kembali.

    BACA JUGA: Ajak KLB PSSI, Umuh: Itu tidak Benar

    “Saya berharap semuanya akan segera dapat pulih dan semua tetap berhati-hati dengan bencana,” kata Ezra Walian.

    Ezra berharap, korban terdampak mendapatkan ketabahan dan ketegaran dalam menghadapi kejadian ini. Selain itu, dia juga berharap semuanya bisa membantu korban bencana ini.

    “Saya berharap semua orang semoga saling membantu,” ucap Ezra Walian.

    Sementara itu, meski sedang berada di Bali, Ezra tetep menjalankan program latihan mandiri agar kondisi kebugaran tetap terjaga. Sehingga, saat tim kembali menggelar latihan, dia bisa langsung menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih.

    Sebagai informasi, saat ini aktivitas tim Persib diliburkan, skuat Maung Bandung sendiri meliburkan aktivitas latihannya, lantaran kompetisi Liga 1 2022-2023 saat ini sedang diliburkan sementara, usai tragedi di Stadion Kanjuruhan.

    “Saya lakukan beberapa pelatihan untuk diri saya sendiri di Bali. Saya pergi ke Gym dan melakukan latihan di sana untuk menjaga kebugaran dan mentalitas,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img