spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    Rekam Aktivitas Di Toilet Stasiun, Pegawai PT KAI Ciamis Dipecat

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Viral di Sosial Media (Sosmed) sebuah video yang mempertontonkan aksi tak senonoh dari seorang oknum petugas kebersihan PT KAI terhadap seorang perempuan di toilet Stasiun Kereta Api Ciamis, Jawa Barat.

    Oknum petugas kebersihan itu melancarkan aksi tak senonoh nya dengan cara menyimpan ponsel miliknya di atas atap toilet wanita untuk kemudian merekam aktivitas di dalam toilet pada, Senin (1/8/2022) lalu.

    Menanggapi hal itu pihak KA Ciamis melalui Manajer Humas Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung, Kuswardoyo mengatakan bahwa oknum petugas kebersihan itu langsung diberhentikan dan tidak bisa lagi menggunakan jasa layanan kereta api.

    BACA JUGA: PT KAI Angkat Bicara Soal Perlintasan Gayam Ciamis Yang Berbahaya

    “Iya sudah dipecat dan menerima sanksi dan yang bersangkutan tidak bisa lagi menggunakan layanan kereta api. Nomor Induk KTP nya sudah di blacklist,” kata dia kepada wartawan.

    Lebih lanjut, Kuswardoyo juga mengucapkan permohonan maaf dan apresiasi kepada korban yang berani melaporkan pelaku dengan harapan hal itu bisa menjadi efek jera bagi siapapun yang melakukan aksi tak senonoh tersebut.

    “Saya mewakili PT. KAI memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas tindakan tak senonoh dari oknum petugas kebersihan stasiun KA Ciamis,” ucapnya.

    BACA JUGA: Ratusan CPNS Ciamis Laksanakan Diklat Dasar Bersama

    Tidak lupa, Dia juga mengimbau jika terdapat kejadian serupa baik korban maupun orang yang melihat kejadian harus melapor agar tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan seksual.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img