spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Senang Persib ‘Pulang’ ke Stadion GBLA

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts senang timnya bisa kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Tim Maung Bandung berlatih di stadion GBLA sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 pada Kamis (21/7/2022) kemarin.

    Menurut Robert Alberts, kondisi Stadion GBLA terutama lapangan dalam keadaan bagus. Meski demikian, ada beberapa bagian yang perlu dibenahi agar lebih maksimal saat digunakan pada pertandingan kompetisi.

    Sebagai informasi, Stadion GBLA bakal menjadi kandang skuat Maung Bandung saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Berbagai persiapan sudah dilakukan manajemen Persib diantaranya meningkatkan kualitas rumput.

    “Rumputnya dalam, tinggi, bagus. Tapi di beberapa area masih harus diperbaiki lagi,” kata Robert Alberts di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (22/7/2022).

    Pada sesi latihan Jumat (22/7/2022), Febri Hariyadi dan kolega berlatih di stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Menurut Robert Alberts, progam latihan sengaja diberikan di stadion tersebut karena skuat Maung Bandung ingin menjaga kualitas Stadion GBLA.

    “Kami tidak bisa berlatih di sana terus menerus karena (GBLA) ini pun akan menjadi lapangan untuk kami di liga dan harus banyak menjalani perawatan,” Robert Alberts menjelaskan.

    BACA JUGA: Satu Rumah di Rancah Terbakar, Kerugian Jutaan Rupiah

    Sementara pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, skuat Maung Bandung bakal melakoni pertandingan perdana dengan bertandang ke Stadion Wibawa Mukti, Sikarang Kabupaten Bekasi. Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada Minggu (24/7/2022).

    Sedangkan pertandingan kandang perdana Persib di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, akan berlangsung pada Sabtu (30/7/2022) menghadapi Madura United.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img