spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Resmi Kenalkan Jersey Musim 2022-2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung resmi memperkenalkan Jersey anyar untuk digunakan saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, yang akan digelar pada 23 Juli mendatang.

    Skuat Maung Bandung memperkenalkan Jersey anyar untuk mengarungi musim 2022-2023, Selasa (19/7/2022), yang terdiri dari jersey utama/kandang (Home), jersey tandang (away), jersey ketiga (alternatif), jersey latihan (training) dan official kit.

    Jersey Persib untuk musim 2022-2023, mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menjadi ciri Kota Bandung. Diantaranya corak atau aksen pada jersey yang menggambarkan music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki.

    BACA JUGA: Seperti Ini Kondisi Pemain Persib Jelang Liga 1

    Pada jersey Persib kali ini juga terdapat corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung, kemudian terdapat angka berupa titik koordinat Kota Bandung.

    Beberapa karakteristik yang menjadi ciri kota Bandung tersebut dikemas melalui satu tema, yaitu #BandungKembaliBergelora. 

    Jersey dan official kit Persib musim ini dilengkapi tag yang memiliki QR Code, untuk menunjukan bahwa jersey atau official kit Persib tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Official Store Persib.

    “Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung untuk mendukung Persib agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal,” kata Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, dalam rilis yang diterima FOKUSJabar, Selasa (19/7/2022).

    BACA JUGA: Persib Gelar Pertemuan Internal Jelang Liga 1 2022-2023

    “Jersey dan Official Kit baru ini diharapkan juga memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya. Karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut Jersey dan Official Kit terbaru tersebut,” harap Teddy. 

    Sementara itu, pada sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/7/2022), skuat Maung Bandung sudah menggunakan jersey training anyar berwarna ungu. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img