spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Ini Harga Jersey Persib Musim 2022-2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Jersey anyar Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sudah bisa dibeli secara online maupun di toko Persib Official Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, mulai hari ini Selasa (19/7/2022).

    Menurut Head of Communication Persib, Adhi Pratama, jersey Persib untuk kompetisi musim 2022-2023 dibandrol dengan harga Rp550 ribu. Harga tersebut, naik dari jersey musim lalu yang dibandrol Rp500 ribu.

    “Jersey home, away dan third (alternates) Rp550 ribu. Harga Rp550 ribu tersebut sudah mendapatka box, masker dan tas belanja. Kemudian khusus untuk member akan mendapatkan free nameset,” kata Adhi, Selasa (19/7/2022).

    BACA JUGA: Polda Jabar Izinkan Stadion GBLA Jadi Kandang Persib Pada Liga 1

    Sedangkan untuk jersey latihan atau training, dibandrol dengan harga yang lebih murah yakni Rp275 ribu. Jersey tersebut, sudah digunakan oleh pemain pada sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/7/2022).

    “Sementara untuk yang training jersey, harganya Rp275 ribu,” ucap Adhi.

    Adhi menuturkan, pemasangan nama sendiri tidak bisa ditunggu, pasalnya membutuhkan waktu yang lama lantaran banyaknya konsumen. Namun, jika sudah selesai akan diberi tahu oleh pihak Persib Official Store.

    “Lalu untuk pemasangan nama set, prosesnya ga bisa ditunggu, jadi nanti kalau proses pemasangan name set tersebut sudah selesai, akan diberikan informasi untuk selanjutnya oleh team dari Persib Store,” katanya.

    Antusias Bobotoh untuk mendapatkan jersey anyar Persib musim ini sangat besar, sehingga jika size yang diinginkan kosong, maka harus memesan dan akan dikirim setelah jersey tersedia.

    “Kami produksi banyak, namun permintaan atau pembelian dari bobotoh begitu banyak, khususnya transaksi via online melalui Persib Store,” kata dia.

    BACA JUGA: Persib Resmi Kenalkan Jersey Musim 2022-2023

    “Selama ketersediaan size dari berbagai jersey tersebut masih ada, seluruh konsumen bisa membelinya langsung ke Persib Store, namun kalau sizenya tidak ada, konsumen bisa membelinya dengan sistem “purchase order (PO)” secara full payment dan proses pengirimannya paling lambat H+7 setelah transaksi tersebut sukses diproses,” kata dia.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img