spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Dewan Penasehat DPP Gerindra Ancam Kader Ganggu Kinerja

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, H Amir Mahpud menegaskan, Gerindra menjunjung tinggi kedisiplinan serta loyalitas kepada partai dan pimpinannya. 

    Amir meminta agar tak ada lagi pertentangan dan gesekan yang tidak perlu di antara pengurus. Hentikan segala pola peta konflik yang akan merusak partai.

    Demikian itu dia katakan, dalam acara silaturahmi dan konsolidasi pengurus DPC dan PAC Gerindra se-Kabupaten Tasikmalaya, sekalIgus pemotongan hewan kurban, di Primajasa Exibition Centre, Jalan Bojongkoneng Singaparna, Selasa (12/7/2022).

    BACA JUGA: Inilah Pemicu Aksi Amuk Massa, Polisi Amankan Sopir

    “Melalui momentum sillaturrahmi dan konsolidasi pengurus ini, ada semangat yang sama, visi dan cita-cita bersama. Tumbuh kesadaran kolektif bahwa Gerindra di kabupaten ini adalah pemenang Pemilu 2019, berhasil meraih sembilan kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya dan menempatkan salah satu kadernya sebagai Ketua DPRD,” tuturnya.

    Ketua DPC dan pengurus yang baru berikut PAC, lanjut dia, semuanya harus bekerja keras mempertahankan dan meningkatkan raihan suara dan kursi DPRD pada Pileg 2024.

    “Demikian juga harus bisa memenangkan Pilpres, Pilgub dan Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya pada Pemilu serentak 2024 nanti,” ujar Amir Mahpud.

    Untuk itu tambah dia, semuanya harus kompak dan solid. Juga harus disiplin dan hadir di tengah masyarakat. Terutama para anggota Fraksi dan Ketua DPRD.

    Haris Sanjaya Ditantang

    Menurutnya, ke depan tantangan Gerindra sangatlah berat. Dia minta semuanya turun ke bawah, sapa masyarakat dan tunjukan bahwa Gerindra Hadir.

    “Saudara Haris Sanjaya selaku Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya yang baru, saya tantang untuk bisa membawa Gerindra sebenar-benarnya pemenang di Kabupaten Tasikmalaya. Pantau dan evaluasi terus kinerja fraksi, pengurus DPC dan PAC,” ujar Amir Mahpud.

    BACA JUGA: Bulan Purnama Rusa Super Akan Hiasi Langit Bumi, Catat Waktunya

    Ketua DPC Gerindra tegas dia, punya kewenangan penuh dan akan dia back up total.

    “Siapapun anggota fraksi dan pengurus DPC yang tidak disiplin dan mengganggu kinerja serta soliditas partai Gerindra dalam mewujudkan langkah pemenangan semua even politik 2024, segera evaluasi dan laporkan. Biar saya bawa ke DPP,” katanya.

    (Farhan)

    Berita Terbaru

    spot_img