spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Viral! Driver Ojol Bundir Loncat dari Jembatan Suramadu

    SURABAYA,FOKUSJabar.id: Seorang driver Ojek Online (Ojol) menceburkan diri di jembatan Surabaya-Madura (Suramadu), kejadian viral dan menggemparkan jagat maya.

    Korban ditemukan mengambang di sekitaran jembatan, yang foto dan videonya tersebar di media sosial. Namun tidak diketahui apa penyebab driver ojol tersebut loncat dari jembatan Suramadu.  

    Dilansir detik.com disekitar tempat kejadian terparkir sepeda motor hitam dengan nopol L 4340 LK yang diperkirakan milik korban, sehingga sangat kuat dugaan Driver Ojol tersebut melakukan bunuh diri dengan menceburkan diri dari Jembatan Suramadu. 

    BACA JUGA: Viral Petugas KAI Turunkan 3 penumpang karena Ngobrol di KRL, Kok Bisa?

    Pawas Satrolda Ditpolairud polda Jatim Iptu Edy Suseno mengatakan, driver ojol tersebut adalah Eko Wiratmoyo, warga Simomulyo Baru, Surabaya. Jenazah pria 35 tahun tersebut ditemukan sekitar pukul 16.08 WIB di sekitar Suramadu sisi Bangkalan atau sekitar 500 hingga 700 meter dari lokasi pria itu meloncat dari jembatan.

    “Ditemukan oleh tim gabungan dari Basarnas, Polair, dan jajaran terkait,” kata Edy kepada detikJatim, Senin (4/7/2022).

    Edy menjelaskan, mayat yang ditemukan itu sesuai dengan ciri-ciri orang yang dikabarkan loncat dari Suramadu hari ini. Mulai dari identitas, hingga atribut yang dikenakan.

    “Saat ditemukan, mengenakan jaket ojek online ya, sudah dalam kondisi tak bernyawa,” ujarnya.

    BACA JUGA: Viral Pelecehan Anak di Mal Bintaro, Kinerja Polisi Dikritik!

    Selanjutnya, jenazah warga Simomulyo Baru 01, Surabaya itu langsung dievakuasi ambulans. Begitu juga dengan barang-barang berharga korban seperti dompet dan identitas.

    “Sudah dievakuasi langsung ke RSU dr Soetomo Surabaya,” kata dia.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img