spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Latihan Perdana, Rachmat Irianto Senang 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Rachmat Irianto mulai berlatih bersama tim di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (27/6/2022).

    Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut mengaku senang. Pasalnya, setelah resmi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung sejak April lalu, dia baru bisa berlatih bersama.

    BACA JUGA: Bobotoh Cilik Dapat Ilmu dari Bintang Persib 

    Sebagai informasi, Rachmat Irianto tidak dapat langsung berlatih bersama tim Maung Bandung karena harus memperkuat Timnas Indonesia.

    “Pasti senang bisa gabung dengan teman di sini, karena ini hari pertama jadi sangat senang,” kata Rachmat Irianto.

    persib fokusjabar.id
    Marc Klok dan Rachmat Irianto sudah berlatih bersama tim Persib. (Arif)

    Pemain yang memilih untuk menggunakan nomor punggung 53 ini mengaku, masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Pasalnya, dia baru pertama kali berlatih bersama tim kebanggaan Bobotoh.

    Selain itu, cara melatih Robert Rene Alberts berbeda dengan pelatih tim sebelumnya di Persebaya Surabaya maupun Timnas Indonesia.

    “Jelas masih ada penyesuaian dengan tim, karena gaya coach Robert juga berbeda dengan pelatih di Persebaya dan timnas, jadi Rian harus beradaptasi,” jelas Irianto.

    BACA JUGA: Marc Klok dan Irianto Berlatih, Ricky Kambuaya Terkendala Tiket

    Irianto menuturkan, meski masih beradaptasi tidak ada kesulitan untuk menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts. “Ya sebenarnya sama gampang kalau cepat beradaptasi,” ungkap Irianto.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img