spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Terpesona, Jokowi Mengakui Megawati Cantik dan Karismatik

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji pesona Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Ia mengaku kagum akan Karisma Megawati.

    Pujian itu diutarakan ketika Jokowi memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Tahun 2021 di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

    Awalnya, Presiden Jokowi diberi kejutan dengan nasi tumpeng oleh jajaran PDIP. Tumpeng pertama kemudian dia diserahkan kepada Megawati.

    Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memberikan sambutannya kepada para kader PDIP. Dia pun memuji pesona dari Megawati ketika memberikan sambutan rakernas.

    BACA JUGA: Ratusan Perusahaan Pindah dari Karawang, Kenapa?

    “Bu Mega, beliau memang hari ini sejak saya ketemu pagi tadi, memang beliau auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat karismatik. Ini benar dari lubuk hati yang paling dalam,” kata Jokowi.

    Megawati pun terlihat malu sampai menutup mulutnya dengan tangan, tersipu-sipu.

    Jokowi lalu berguyon mengenai candaan Ketum Megawati yang kerap menyampaikan usianya 57 tahun, tetapi di balik. Presiden Kelima RI itu diketahui berusia sudah 75 tahun.

    “Auranya meskipun sudah berumur 57 tahun, tetapi aura kecantikannya tidak pernah pudar,” kata dia, memancing tawa Megawati dan para kader PDIP.

    Usai memuji Megawati, Jokowi meminta supaya para kader PDIP bertepuk tangan lebih kencang.

    “Tepuk tangannya kurang,” kata Jokowi, seperti dilansir IDN.

    “Merdeka, merdeka, merdeka,” ujar dia, melanjutkan.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img