spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    HUT Ciamis Ke-380, Bupati Ingin Semua Warga Ikut Memeriahkan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bupati Ciamis Herdiat ingin seluruh warga Ciamis ikut memeriahkan peringatan HUT Ciamis ke-380 yang diperingati setiap tanggal 12 Juni.

    “Kemeriahan hari jadi tahun ini harus bisa dirasakan oleh semua masyarakat Ciamis bukan hanya para pejabat dan masyarakat yang ada di kota saja,” kata Herdiat saat menghadiri acara Ngarak Pataka di Kecamatan Pamarican, Minggu (5/6/2022).

    Agar semua bisa ikut merasakan kemeriahan, Pemkab Ciamis sudah memusatkan rangkaian kegiatan di lima eks kewadanaan Ciamis.

    “Semua lapisan masyarakat dari mulai tingkat dusun sampai kecamatan bisa ikut memeriahkan, tanpa harus jauh-jauh pergi ke kota,” kata Herdiat.

    BACA JUGA: Pemkab Ciamis Gelar Doa Bersama bagi Eril

    Berbeda dengan tahun sebelumnya, peringatan hari jadi Ciamis tahun 2022 akan digelar secara meriah dengan menghadirkan beragam pentas seni. Terlebih pandemi COVID-19 sudah melandai dan semua aktivitas sudah mulai dilonggarkan.

    “Bisa dikatakan balas dendam, setelah dua tahun tidak bisa memeriahkan hari jadi. Tapi kita juga harus tetap waspada karena pandemi COVID-19 belum benar-benar hilang di Indonesia,” kata dia.

    BACA JUGA: Cetak Generasi Emas, Bupati Ciamis Janji Sejahterakan Guru TK

    (Fauza/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img