spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Tiba di Jabar, Ridwan Kamil Minta Waktu dan Privasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya kembali ke Indonesia setelah lebih dari sepekan mengikuti operasi pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. 

    Ridwan Kamil mendarat di Indonesia Pukul 15.30 WIB dan langsung ke rumah dinas Pakuan Kota Bandung dan langsung berkumpul dengan keluarga. 

    “Kami mohon maaf untuk sementara waktu mohon diberi ruang privasi untuk keluarga Kang Emil dan Teh Lia untuk penguatan bersama keluarga inti,” kata perwakilan keluarga Erwin Muniruzaman.

    BACA JUGA: Tinggalkan Swiss, Ridwan Kamil Sekeluarga Tiba di Indonesia

    Erwin menambahkan, saat ini mohon maaf berikan ruang waktu dan privasi untuk Ridwan Kamil.

    “Pada waktunya insya Allah Kang Emil bisa beraktivitas kembali,” kata dia. 

    Sebelumnya diberitakan  Setelah tujuh hari pencarian Eril di Sungai Aare, Swiss, juga berakhirnya masa izin Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan alasan penting dari Kementerian Dalam Negeri, pada hari ini Emil sekeluarga kembali ke Indonesia. 

    Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar selaku Juru Bicara dari Pemda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya mengatakan, masa izin Emil sebagai Gubernur Jawa Barat akan berakhir pada 4 Juni 2022. Gubernur akan kembali bekerja pada hari Senin (6/6/2022), pekan depan. 

    BACA JUGA: Pewarta Balai Kota Bandung Bersama ASN Gelar Shalat Gaib dan Doa Bersama Untuk Eril

    “Beliau (Gubernur) akan beraktivitas dalam pekerjaan mulai hari Senin seperti biasa,” kata Wahyu di Gedung Pakuan Kota Bandung, Jumat (3/6/2022). 

    Berita Terbaru

    spot_img