Kola6orAks1 5 Kanwil Siap Meriahkan HUT ke-61 bank bjb

0
95
Bjb
HUT bank bjb dimeriahkan 5 Kanwil (ist)

BANDUNG,FOKUSJabar.id: HUT ke 61, bank bjb akan mengolaborasikan seluruh wilayah operasional bjb yang terbagi 5 kantor wilayah (Kanwil) untuk ikut dalam kesuksesan perayaan HUT ke-61 Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbesar di Indonesia itu.

Semua rangkaian HUT bertajuk ‘bjb Kola6orAks1’ dari Kanwil 1 hingga 5 akan dimulai Jumat 13 Mei 2022 hingga Minggu 22 Mei 2022.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bank bjb akan menggelar Big Bang perayaan HUT ke 61 sebagai bentuk syukur atas pencapaian saat ini.

Seperti dengan program Berbagi serta program bjb Apresiasi, yakni memberikan penghargaan kepada semua yang ikut serta membangun negeri bersama bank bjb.

Bank bjb
HUT ke 61 bank bjb Kola6orAks1 (ist)

BACA JUGA: bank bjb Sukses Catatkan Pertumbuan Laba 23,3 Persen y-o-y di Triwulan I 2022

“61 tahun menjadi tantangan bank bjb untuk tetap konsisten dalam dunia perbankan. Melalui Perayaan HUT ini, bank bjb bersiap menyongsong dunia digitalisasi dan berkolaborasi bersama para milenial dengan meluncurkan Super Apps DIGI bank bjb sebagai salah satu strategi untuk senantiasa membangun negeri,” kata Widi.

Pada Kanwil 1 digelar bjb Expo pada Senin 16 Mei – Minggu 22 Mei 2022 di atrium mall 23 Paskal. Kegiatan ini berupa pameran dengan beragam booth mulai dari KPR (promo bunga 3,61 persen), Obligasi Ritel (cashback hingga Rp6,1 juta), Kredit UMKM (cashback Rp1,61 juta).

Ada promo menarik untuk pengunjung bjb Expo melalui Daily Promo berupa cashback, diskon atau hadiah lainnya, Lucky Spin, Daily Doorprize, Grandprize dengan pengundian hadiah utama pada hari terakhir, serta Diskon PNS Special program pemberian diskon khusus kepada Pegawai Negeri Sipil.

Tidak hanya itu, bank bjb juga menggelar On Their Deal, yakni pameran swapmeet produk bertema automotive (motor) pada 20 – 22 Mei 2022 di langit lobby mall 23 Paskal. Acara ini dihadiri 14 tenant yang siap memanjakan para pecinta otomotif, khususnya motor custom.

Ada juga program diskon dan promo menarik lainnya di sejumlah merchant bagi masyarakat yang menggunakan bjb Debit Card, QRIS bank bjb dengan QR Pay menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

“Pengunjung akan mendapatkan voucher belanja Rp50 ribu dengan minimal transaksi Rp250 ribu berlaku di seluruh tenant mall 23 Paskal untuk transaksi menggunakan bjb Debit Card, bjb Cerdit Card, DIGI dan DigiCash mulai 13 Mei – 12 Juni 2022,” kata Widi.

Bagi para pecinta musik, bank bjb juga akan menggelar Konser KolaborAksi yang akan disiarkan langsung di YouTube channel bank bjb pada Jum’at-Sabtu, 20-21 Mei 2022 pukul 19.00 – 22.00 WIB yang menghadirkan bintang tamu artis nasional yang mewakili berbagai generasi usia.

Terdapat juga kegiatan ziarah dan tabur bunga kepada para pendiri bank bjb terdahulu yang telah berjasa memajukan bank bjb pada masanya.

Di Kanwil 2, bank bjb akan menyelenggarakan bjb KolaboRide pada Minggu 22 Mei 2022 di Senayan Park / Lippo Mall Kemang dengan target peserta sebanyak 500 orang dengan usia 18 tahun – 35 tahun.

Event bersepeda roadbike yang mengajak para cyclist untuk berkolaborasi dengan aksi berbagi untuk para atlet pesepeda yang terdampak pandemi.

Untuk Kanwil 3, akan ada penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bank bjb pada Sabtu-Minggu, 21 Mei-22 Mei 2022 di Cirebon melalui Nikah Massal, Khitanan Massal, Festival Kuliner Lokal, Donor Darah, dan Pemeriksaan Kesehatan.

Kemudian Kanwil 4, bank bjb juga akan menyelenggarakan bjb KolaboRun pada Jumat 21 Mei 2022 di Bintaro Sektor 9 dengan konsep fun run marathon dengan jarak 6,1 km dan 10 km.

Sementara di Kanwil 5, bank bjb akan menggelar bjb Expo & Festival Budaya pada 21 – 22 Mei 2022 di Semarang melalui bjb Expo dan Pagelaran Budaya.

Semua kegiatan Kanwil bank bjb 1 sampai 5 akan menjadi sebuah konten yang akan ditayangkan pada sebuah main event Live Streaming 61 jam non stop bank bjb.

“Live Streaming 61 Jam non stop bank bjb ini sekaligus untuk memecahkan rekor MURI,” kata Widi.

(LIN)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini