spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Relawan RKK di Makassar Siap Menangkan Ridwan Kamil di Pilpres 2024


    MAKASAR,FOKUSJabar.id: Relawan RidwanKamilKita (RKK) yang merupakan pendukung Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 berkomitmen untuk ‘All Out’ memenangkan Ridwan Kamil di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

    Mereka pun siap menjaring suara untuk mendukung Ridwan Kamil duduk di kursi Presiden RI. Hal itu mengemuka pada deklarasi dukungan Ridwan Kamil for Presiden di Maros, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (27/3/2022).

    Rkk
    Relawan RKK di Makassar deklarasi dukungan Ridwan Kamil For Presiden 2024 (ist)

    Ketua Relawan RKK Maros-Makassar, Sulsel Darman mengatakan bahwa saat ini dukungan terhadap Ridwan Kamil terus mengalir dari masyarakat. Deklarasi yang dilakukan pun sebagai wujud perjuangan dan komitmen yang akan dilakukan para relawan.

    BACA JUGA: Relawan RKK Ciamis Deklrasi Dukung Ridwan Kamil For Presiden

    “Kita siap memenangkan bapak Ridwan Kamil di Pilpres nanti, dan ini wujud komitmen kita dari Relawan RidwanKamilKita,” kata Darman.

    Hal senada disampaikan Ketum Relawan RKK Harri Permana Hadi. Dia mengatakan dukungan terhadap Ridwan Kamil akan terus mengalir dari masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia, seperti yang terjadi Prabumulih-Palembang Sumatera Selatan, bahkan hari ini di Makassar Sulawesi Selatan.

    “Deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 ini telah digaungkan di berbagai daerah di tanah air. Sebelumnya di Bandung Raya, disusul Sukabumi, Bekasi, Bogor, Cimahi, Ciamis dan beberapa tempat lain di luar Jabar, seperti di Sumatera Selatan dan sekarang di Sulawesi Selatan,” kata Harri.

    Saat ini, kata dia, relawan RKK semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas, seperti dengan komunitas Driver Online Bandung, komunitas Driver Online Sukabumi, Bekasi Bogor,Cimahi dan Ciamis.

    Menurut dia, Ridwan Kamil telah teruji karirnya di dunia pemerintahan dimulai dari Walikota Bandung dan kini menjadi Gubernur Jawa Barat.

    “Banyak prestasi yang telah diraih Ridwan Kamil selama ini, baik semasa menjadi walikota bandung maupun saat menjadi gubernur jabar,” kata dia.

    Tidak hanya itu, pemikiran Ridwan Kamil pun penuh inovasi dan terobosan terobosan yang kreatif. Sehingga program program nya pun sangat bermanfaat bagi masyarakat.

    “Masyarakat membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif. Khususnya yang kreatif dalam mensejahterakan masyarakat, tentunya itu ada pada sosok Ridwan Kamil,” kata Harri.

    Untuk mewujudkan cita-cita itu, sebagai masyarakat Indonesia berinisiatif untuk bisa menggerakkan suara ,tekad dan semangat untuk mendorong Ridwan Kamil menjadi Presiden RI.

    “Mari kita sama sama mendukung Ridwan Kamil menjadi Presiden RI, dan hari ini kita relawan RKK mendeklarasikan Ridwan kamil for presiden untuk mewujudkan cita cita bangsa,” kata Harri.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img