spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Bebas Antigen/PCR, Plt Wali Kota Bandung Minta Masyarakat Kota Bandung Tidak Euforia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta, masyarakat bijak dalam menyikapi penghapusan ketentuan syarat tes PCR, dan Antigen bagi pelaku perjalanan domestik yang memenuhi aturan.

    “Masyarakat tetap berhati-hati, jangan sampai euforia. Begitu dilonggarkan, tetap protokol kesehatan,” kata Yana di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana Jabar Jumat (11/3/2022).

    Menurutnya, masyarakat harus tetap memenuhi protokol kesehatan. Sebab Covid-19 masih mengintai meski penyebaran Covid-19 di Kota Bandung terus mengalami penurunan.

    “Selain penghapusan aturan perjalanan, ada beberapa juga yang dilonggarkan. Maka saya berharap, masyarakat tetap protokol kesehatan. Minimal masyarakat menggunakan masker,” ucapnya.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng di 5 Kecamatan

    Selain itu, pihaknya juga tengah menunggu intruksi lebih lanjut terkait kebijakan ganjil genap. Dirinya belum mengetahui apakah ganjil genap tetap dilakukan, atau malah ditiadakan di Kota Bandung.

    “Kebijakan ganjil genap ini kita serahkan kepada pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan. Jadi kita masih menunggu informasi lebih lanjut. Tetapu prinsipnya, kehati-hatian tetap kita utamakan,”ungkap nya.

    BACA JUGA: Taklukkan Serpong City FC, Persikab Promosi ke Liga 2

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img