spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    16 Besar Liga 3 Nasional; PSGC Kembali Raih Hasil Seri

    SIDOARJO,FOKUSJabar.id: PSGC Ciamis kembali meraih hasil imbang 1-1 saat bertemu Persidago Gorontalo pada laga kedua Grup D babak 16 besar Liga 3 Nasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (10/3/2022).

    Pada laga perdana babak 16 besar, tim kebanggaan warga Tatar Galuh ini pun berbagi angka dengan Mataram Utama FC. Dengan hasil seri kedua, PSGC kini mengoleksi dua poin dari dua laga yang dijalaninya.

    Laga sendiri berjalan cukup menarik. Persidago melakukan inisiatif serangan, bahkan unggul terlebih dulu saat laga baru berjalan dua menit.

    Gol bagi Persidago tercipta melalui kerjasama apik pemainnya. Ismail Adam mampu memanfaatkan umpan terobosan untuk menjebol gawang PSGC dan membawa Persidago unggul 1-0.

    Unggul 1-0, pemain Persidago makin percaya diri dan terus menekan pertahanan PSGC Ciamis. Namun hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Persidago masih bertahan.

    BACA JUGA: 4 Rekomendasi Laptop Tahun 2022, Ini Spesifikasi dan Harganya

    Fokusjabar.id PSGC Ciamis Liga 3
    PSGC saat menghadapi Mataram United FC di laga perdana Grup D Babak 16 Besar Liga 3 Nasional. (FOTO: WEB)

    Pada babak kedua, PSGC mencoba keluar dari tekanan dan bermain lebih menyerang. Taktik menyerang yang diterapkjan pelatih PSGC Hery Rafni pun berjalan mulus dan mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 53 melalui gol yang dicetak Ganjar Kurniawan.

    Di akhir babak kedua, sempat terjadi insiden saat tendangan pemain PSGC, Ismail menyentuh tangan pemain Persidago di dalam kotak penalti. Namun sang pengadil tidak melihat sebagai pelanggaran sehingga PSGC tidak mendapatkan hadiah tendangan penalti.

    Meski sempat diprotes para pemain PSGC, namun wasit tetap pada keputusannya. Sehingga hingga laga usai, kedudukan 1-1 tetap bertahan dan PSGC harus rela berbagi angka untuk kali kedua pada laga Grup D babak 16 besar Liga 3 Nasional.

    (Fauza/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img