spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Dikalahkan Persib, Ini Tanggapan Pelatih Persipura

    BALI,FOKUSJabar.id: Persipura Jayapura gagal mengamankan poin pada pertandingan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 2021-2022, setalah dikalahkan Persib Bandung 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022).

    Menurut pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung mampu memanfaatkan peluang yang didapat menjadi gol.

    Gol pertama yang tercipta melalui tendangan bebas Marc Klok di babak pertama.

    BACA JUGA: Persiapan Singkat, Marc Klok Incar Kemenangan Lawan Persipura

    “Yang saya lihat mereka memanfaatkan momen dan bisa bisa cetak gol di babak pertama dengan free kick terlalu cepat,” kata Angel Alfredo Vera.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Memasuki babak kedua, Persipura kembali kebobolan dengan gol cepat Beckham Putra Nugraha. Kemudian, adik kandung Gian Zola itu kembali mencatatkan namanya di papan skor yang membuat skuat Maung Bandung unggul 3-0.

    Menurut Angel Alfredo Vera, pada babak kedua anak asuhnya sudah berusaha untuk bangkit dan mencetak gol. Beberapa peluang diciptakan oleh tim Mutiara Hitam.

    Namun hingga berakhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta, sehingga timnya harus mengakui keunggulan Maung Bandung.

    Meski kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, Angel Alfredo Vera, tidak ingin larut dalam kekecewaan dan mengajak anak asuhnya untuk bangkit dan menatap laga selanjutnya di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Pertahankan Klasemen, Persib Siap Hadapi Persipura

    “Kita tetap semangat dan alihkan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” tegas Angel Alfredo Vera.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung berhasil menaklukkan Persipura Jayapura 3-0 pada pertandingan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Pada pertandingan tersebut, Pangeran Biru sempat tertekan lebih dulu dari Persipura. Namun lini pertahanan skuat Maung Bandung mampu mengantisipasi serangan lawan.

    Skuat Maung Bandung unggul saat pertandingan memasuki menit 7 melalui tendangan bebas Marc Klok.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img