spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Tanggapi Penampilan Bruno Cantanhede

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan komentar mengenai penampilan Bruno Cantanhede pada pertandingan menghadapi PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2/2022) lalu.

    Pada pertandingan tersebut, Bruno Cantanhede mendapatkan peluang emas melalui tendangan penalti. Hanya saja peluang tersebut tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol setelah bola sepakannya mampu ditahan kiper PSS.

    liga 1 persib fokusjabar.id
    Robert Rene Alberts. (web)

    BACA JUGA: Persib Unggul 2-1 atas PSS Sleman

    Robert Alberts menuturkan, jika Bruno Cantanhede mampu memaksimalkan peluang tersebut menjadi gol, maka tim kebanggaan Bobotoh akan unggul 3-0.

    “Bruno seharusnya bisa mencetak gol ketiga seperti yang sebelumnya saya katakan. Karena itu bukan penyelamatan yang spektakuler tapi tendangan penalti yang pelan,” kata Robert Alberts.

    Meski begitu, Robert tetap memberikan pujian kepada Bruno Cantanhede yang telah menyumbangkan assist yang membuat Persib unggul melalui gol Erwin Ramdani.

    “Tapi Bruno juga membidani lahirnya gol pertama. Dia menembus pertahanan dan memberikan umpan kepada Erwin untuk mencetak gol,” ucapnya. 

    persib fokusjabar.id
    Striker anyar Persib, Bruno Cantanhede (foto web)

    Selain itu, Bruno Cantanhede mendapatkan beberapa peluang emas, sehingga menurut Robert Alberts secara penampilan pemain asal Brasil itu cukup bagus dan sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: Pelatih Kiper Persib Bicara Kualitas Wander Luiz

    “Setelah itu Bruno memiliki dua kans mencetak gol dan seharusnya dia bisa menyelesaikan itu menjadi gol. Jadi jika melihat penampilannya secara keseluruhan, dia sudah bekerja keras. Tapi dia juga harus lebih efisien,” jelas Dia. 

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img