spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Erwin Ramdani Siap Gempur PSS Sleman

    BALI,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku sudah siap untuk menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2/2022).

    Erwin menyatakan dirinya memiliki motivasi berlipat untuk mengahadapi PSS Sleman, apalagi menjelang laga tersebut beberapa pemain yang sebelumnya sempat terpapar Covid-19 saat ini sudah pulih dan mengikuti program latihan.

    “Sebagai pemain tentunya sangat siap untuk pertandingan melawan Sleman, karena kita tahu ada beberapa pemain yang kembali dari karantina,” kata Erwin saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Kamis (10/2/2022).

    BACA JUGA: Victor Igbonefo Ajak Rekan-rekannya Bangkit

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 93 ini mengatakan, bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa mengamankan poin penuh dan menjaga posisi di papan atas klasemen Liga 1 2021-2022.

    “Intinya kita sangat antusias untuk tetap bersaing di papan atas,” kata dia.

    Sebelumnya, Erwin sempat terpapar Covid-19 dan harus menjalani karantina. Selama menjalani karantina dia tetap menjalankan program latihan mandiri, sehingga setelah pulih dan dibutuhkan kembali oleh tim sudah dalam keadaan siap tempur.

    “Kalau saya pribadi sih, saya kan kena covid cuma dua hari alhamdulillah jadi secara fisik tidak masalah. Karena di masa karantina pun sebagai pemain profesional kita tetap menjaga kondisi, menjaga kebugaran,” katanya.

    “Saya harap besok bisa menunjukkan permainan yang terbaik,” tegas pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan ini.

    Sementara itu, sebelum mengahadapi PSS Sleman, tim kebanggaan Bobotoh gagal mengamankan poin, setelah ditaklukkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0, pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2021-2022.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img