spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Lawan PSM Makassar Robert Alberts Absen Konferensi Pers

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mewakili Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2021-2022 mengahadapi PSM Makassar, Selasa (1/2/2022).

    Pada kesempatan tersebut, Yaya Sunarya, ditemani oleh salah satu pemain Persib, Frets Butuan. Bisanya, Robert Alberts selalu hadir dalam konferensi pers menjelang dan setelah pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022, namun kali ini dia harus absen.

    Absennya Robert Alberts, membuat awak media bertanya, apakah tidak hadirnya pelatih asal Belanda itu karena terpapar Covid-19, pasalnya saat ini sekuat Maung Bandung sedang diterjang badai Covid-19.

    BACA JUGA: 9 Pemain Persib Terpapar Covid-19, Ini Kronologisnya

    Yaya Sunarya memberikan penjelasan terkait absennya Robert Alberts, menurutnya pelatih berusia 67 tahun itu sedang beristirahat lantaran suaranya sedang serak.

    Kondisi tersebut menurut Yaya, sudah dirasakan oleh Robert Alberts saat pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Tira Persikabo, Sabtu (29/1/2022).

    “Ya kemarin seperti yang bisa dilihat dari televisi bahwa coach Robert lebih banyak duduk dan saya yang bayak bicara di depan. Sebelumnya coach sedikit parau, jadi tidak terlalu jelas, seperti post match dia bicara pelan-pelan agak serak,” kata Yaya saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Selasa (1/2/2022).

    BACA JUGA: Persib Bandung Dapat Ucapan Selamat Pelatih Persikabo

    Yaya berharap, kondisi Robert Alberts bisa segera pulih, sehingga pada pertandingan menghadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (2/2/2022). Skuat Maung Bandung bisa didampingi pelatih kepala.

    “Dan hari ini dia masih agak serak serak seperti itu, dia ada sedang istirahat dan mudah-mudahan kondisinya cepat pulih dan siap buat besok,” kata Yaya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img