spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Asih Saenyana Tertimpa Pohon Tumbang

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan beberapa pohon tumbang di Kota Banjar, Selasa (25/1/2022). Seperti terlihat di komplek Perkantoran Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

    Dari pantauan FOKUSJabar, pohon tumbang berjenis katapang itu salah satunya menimpa beberapa kendaraan. Diantaranya kendaraan roda dua yang dibalut branding jargon Asih Saenyana.

    Asih Saenyana merupakan nama tim sukses dari pasangan terpilih Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih dan Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana.

    “Asih Saenyana katinggang (tertimpa),” kata pemilik kendaraan, Ato sambil memperlihatkan video kendaraan berbranding Asih Saenyana yang tertimpa pohon, Selasa (25/1/2022).

    Selain itu, terlihat juga beberapa pohon yang menimpa kendaraan roda empat milik pegawai di lokasi tersebut.

    Namun kejadian tersebut tak berdampak kerusakan pada kendaraan yang cukup berat. Pasalnya, sebagian besar hanya tertimpa ranting pohon yang tumbang.

    BACA JUGA: Program Minyak Goreng Murah Berjalan 6 Bulan, Disdagin: Jangan Panic Buying

    Ditempat terpisah, Kepala BPBD Kota Banjar, Kusnadi mengatakan, pihaknya tengah mengevakuasi beberapa pohon yang tumbang di beberapa titik.

    “Terlalu banyak titik pohon yang tunbang, kami tidak fokus pada satu titik. Kami mengutamajan dulu yang ada di jalur utama,” kata Kusnadi.

    Sementara hingga diturunkannya berita ini, tim BPBD Kota Banajr bersama tim dari TNI-Polri masih melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang di beberapa titik.

    (Budiana Martin/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img