Luizinho Passos Bicara Soal Performa Kiper Persib

0
43
passos fokusjabar.id
Pelatih Kiper Persib (foto web)

BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos menilai anak asuhnya bermain bagus dengan banyak melakukan penyelamatan. Khususnya saat pertandingan menghadapi Bali United, Kamis (13/1/2022) lalu.

Passos menuturkan, penampilan apik penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam pada pertandingan yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali merupakan contoh yang baik.

“Teja bermain baik dengan penyelamatan yang baik pula untuk membantu tim. Memang itu contoh peran besar dari kiper di klub sebesar Persib,” kata Passos.

BACA JUGA: Pelatih Persib Komentari Kekalahan Pekan 19

Hanya saja, meski banyak melakukan penyelamatan, gawang Persib harus kebobolan satu gol sehingga skuat Maung Bandung harus kehilangan poin.

Jika boleh memilih, Passos ingin anak asuhnya minim melakukan penyelamatan, tapi tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan. Pasalnya, tiga poin pada setiap pertandingan sangat penting jika ingin meraih gelar juara.

“Tapi saya lebih memilih kiper kami sedikit melakukan penyelamatan tapi tim mendapatkan tiga poin,” ucap mantan pelatih penjaga gawang Borneo FC ini.

“Saya juga tidak mau jumawa ketika para penjaga gawang kami menampilkan performa yang terbaik dan saya ingin tim ini meraih kemenangan,” tegas Passos.

Saat ini, Passos bersama skuat Maung Bandung sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2021-2022.

BACA JUGA: Banten 6 kali Diguncang Gempa pada Sabtu, 15 Januari 2022

Persib di pekan ke-20 akan menghadapi Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022).

(Arif/Bambang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini