spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Igbonefo Antusias Berlatih Kembali dengan Persib

    BALI, FOKUSJabar.id: Menjelang pertandingan menghadapi Bali United pada kompetisi di pekan-19 Liga 1 2021-2022 Kamis (13/1/2022), bek Persib Bandung Victor Igbonefo sangat antusias menjalankan program latihan bersama tim.

    Sebelumnya, Igbonefo dan Ezra Walian absen cukup lama lantaran memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Setelah menjalani karantina mandiri, mereka kembali bergabung dan berlatih bersama tim pada sesi latihan, Minggu (9/1/2022).

    Meski membutuhkan waktu mengembalikan kebugaran, Igbonefo mengaku tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan Persib.

    BACA JUGA: Pemain Persib Igbonefo Memahami Kekecewaan Bobotoh

    “Tentu aku sangat senang, karena dua bulan tinggalkan Persib dan sekarang aku kembali sama teman-teman. Suasana di tim ini bagus sekali dan aku sangat senang,” kata Igbonefo.

    “Tidak ada (kendala), cuma aku perlu beberapa hari latihan bersama tim sebelum main. Semuanya masih berjalan dengan bagus,” kata dia menambkan.

    Selama menjalani karantina mandiri, pemain yang selalu menjadi andalan di lini pertahanan Persib ini tetap menjalankan aktivitas olahraga.

    “Karantina lima hari kita tidak bisa gunakan fasilitas dan cuma diam di kamar. Tapi saya tetap latihan di kamar seperti latihan kekuatan dan sekarang kesempatan untuk saya berlatih lagi di lapangan,” kata dia.

    Sementara itu, pada pertandingan menghadapi Bali United, peluang Igbonefo untuk tampil sangat besar. Terlebih Achmad Jufriyanto harus absen karena akumulasi kartu kuning.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img