spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Manulife Indonesia dan IPB Teken MoU Penyaluran Wakaf

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Manulife dan Institut Pertanian Bogor (IPB) menandatangani kerja sama terkait penyaluran wakaf secara mandiri maupun donasi dari manfaat polisi asuransi jiwa syariah.

    “Kerja sama ini menyasar milenial, sekaligus mendorong kesadaran mereka untuk berasuransi sejak dini khususnya melalui asuransi syariah,” kata Direktur dan Chief EB & Syariah Distribution Manulife Indonesia Karjadi Pranoto, Sabtu (8/1/2022).

    Karjadi mengatakan bahwa nasabah Manulife yang memiliki produk asuransi jiwa syariah, Berkah Savelink dan MiSmart Insurance Solution Syariah (MiSSION Syariah) bisa berwakaf maupun donasi dari manfaat polis tersebut secara mandiri melalui IPB sesuai tata cara yang telah ditentukan.

    FOKUSJabar.id manulife
    Direktur Kepatuhan (compliance director) manulife Indonesia, Apriliani Siregar, Direktur dan Chief EB & Syariah Distribution Manulife Indonesia, Karjadi Pranoto, Wakil Rektor Bidang Internasionalisasi, Kerj (ist)

    “IPB ini telah terdaftar di Badan Wakaf Indonesia (BWI) sebagai Nazhir atau pihak yang menerima harta benda dan wakaf dari Wakif untuk dikelola dan dikembangkan sesuai peruntukannya,” kata dia.

    Hingga saat ini, Manulife Indonesia telah melindungi lebih dari 2 juta nasabah yang tersebar di wilayah Indonesia dan berkomitmen untuk senantiasa memprioritaskan nasabah terkait solusi perencanaan finansial dengan semakin hari semakin baik di masa mendatang.

    Hadir dalam acara tersebut Direktur Kepatuhan (compliance director) manulife Indonesia, Apriliani Siregar, Direktur dan Chief EB & Syariah Distribution Manulife Indonesia, Karjadi Pranoto, Wakil Rektor Bidang Internasionalisasi, Kerjasama dan Hubungan Alumni,Prof Dr Ir, Dodik Ridho Nurrochmat M.Sc.F Trop), Kepala BPIDS IPB, Dr Jaenal Effendi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img