spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Soal Reposisi Jabatan, Ini Kata Sekda Kota Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Jawa Barat (Jabar), Ema Sumarna memilih tak berkomentar lebih jauh terkait rencana reposisi jabatan yang akan dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota, Yana Mulyana.

    Menurut Sekda, kebijakan rencana reposisi jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bandung menjadi otoritas Plt Wali Kota Bandung. Termasuk posisi jabatannya yang saat ini diemban.

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Dukung Penghapusan Premium

    “Saya tidak berkomentar soal itu (reposisi jabatan). Otoritas ada di Beliau (Plt Wali Kota),” kata Ema Sumarna di Balai Kota, Jalan Wastukancana, Rabu (29/12/2021).

    Ema mengungkapkan, saat ini dia ingin fokus bekerja. Terlebih sudah tidak lagi menjabat sebagai Ketua Harian Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19.

    sekda fokusjabar.id
    Ilustrasi (foto web)

    Menurut Dia, jabatan tersebut telah diambil alih Asisten Daerah (Asda) I.

    BACA JUGA: Sekda Kota Bandung Sebut Disbudpar Lemah Awasi Hotel

    “Saya juga sekarang sudah bukan Ketua Harian Satgas Covid-19. Sekarang saya hanya ingin konsentrasi bekerja sesuai tupoksi. Itu tugas saya saat ini,” ungkap Ema Sumarna.

    BACA JUGA: Gunakan Aplikasi SFT, bank bjb Salurkan 172 Ribu BLT di Jabar

    Diketahui, Pemkot Bandung akan melakukan evaluasi jabatan terhadap pegawai eselon 2, 3 dan 4 setelah dilaksanakan assesment.

    (Yusuf Mugni/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img