spot_img
Jumat 14 Januari 2022
spot_img

Touring Ke Ciamis, HDCI Berinfak Ke Masjid Agung

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kunjungan rombongan touring motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Daerah (Pangda) Bandung ke Kabupaten Ciamis disambut hangat Bupati.

Para bikers tersebut disambut oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya di Joglo Barat Pendopo Bupati Ciamis, Jumat (17/12/2021).

“Selamat datang di Kabupaten Ciamis, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus dan para bikers HDCI yang bersilaturahmi dengan kami,” kata Herdiat saat menyambut rombongan touring HDCI.

Selain bersilaturahmi, para bikers tersebut juga menyalurkan bantuan Infaq ke DKM Masjid Agung Ciamis dan membagikan sembako kepada masyarakat.

BACA JUGA: Penerima BPNT di Banjar Menyusut, Pusat dan Daerah Saling Lempar Data

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh HDCI, semoga bisa menjadi amal ibadah yang baik,” ucap Herdiat.

Herdiat juga berharap para bikers dan pengurus HDCI berkesan singgah di Ciamis sebelum melanjutkan perjalanan ke Kota Banjar dan Pangandaran.

“Semoga berkesan di Pendopo Ciamis. Selanjutnya rombongan HDCI akan melanjutkan kegiatan bakti sosial ke Banjar dan Pangandaran,” katanya.

Sementara itu Ketua HDCI Bandung Glenarto sangat merasa senang dan mengapresiasi atas sambutan yang dilakukan oleh jajaran Pemkab Ciamis.

“Sudah sering kami melintasi Ciamis, saya senang hari ini bisa bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Ciamis,” kata Glenarto.

Glenarto juga berterima kasih karena sudah diperkenankan untuk bersilaturahmi dan mengunjungi Pendopo Bupati Ciamis.

“Terimakasih sudah difasilitasi bisa silaturahmi di pendopo Ciamis. Kita semua sangat senang dengan penerimaannya,” ucapnya.

Dia menjelaskan, dalam agenda touring kali ini akan dilakasanakan bakti sosial di Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

BACA JUGA: Sebanyak 134 KK di Ciamis Mendapat Bantuan Stimulan dari Bupati

“Untuk Relly Wingday tahun ini ditiadakan mengingat himbauan pemerintah agar tidak melakukan kerumunan menjelang nataru. Mungkin nanti tahun 2023 mendatang akan diadakan lagi Rally Wingday,” kata Glenarto.

(Fauza/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img