spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Umuh Kaget Dengar Kabar Wali Kota Bandung Meninggal Dunia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, mengaku kaget saat mendapat kabar Wali Kota Bandung, Oded M Danial, Jumat (10/12/2021).

    Menurutnya menuturkan, cukup mengenal orang nomor sosok pemimpin yang sederhana itu tersebut dan terakhir bertemu saat menghadiri undangan ulang tahun salah satu media massa. Sehingga, dia merasa kehilangan sosok Oded.

    “Ya, saya secara pribadi dan mewakili Persib mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya bapak Wali Kota Bandung bapak Oded,” kata Umuh saat dihubungi wartawan, Jumat (10/12/2021).

    BACA JUGA: Sering Bolos, 2 ASN Kota Banjar Terancam Dipecat

    “Secara pribadi saya mengenal beliau sebagai sosok yang bersahaja. Pernah beberapa kali bertemu. Terakhir ketemu di acara ulangtahun salah satu media lokal,” kata Umuh menambahkan.

    Umuh menilai kondisi Mang Oded sapaan akrabnya cukup bugar dan sehat, sehingga saat mendengar kabar Wali Kota Bandung meninggal dunia dia merasa kaget. Mantan manajer Persib ini, mendoakan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

    Oded M Danial sebelumnya akan menjadi imam khatib salat Jumat di Masjid Mujahidin, namun kabarnya saat akan naik ke mimbar dia tiba-tiba terjatuh, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah, Kota Bandung.

    Usai dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Bandung, Mang Oded sapaan akrabnya dinyatakan sudah meninggal dunia.

    “Tentu, saya kaget saat mendengar kabar beliau meninggal dunia. Karena setahu saya beliau sehat-sehat saja. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Umuh.

    BACA JUGA: Wali Kota Bandung Wafat, Persib dan Klub Liga 1 Sampaikan Belasungkawa

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img