spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Resmi, B Didik Prasetyo Jadi Dirut PTPN VIII

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PTPN VIII periode 2020-2021 Mohammad Yudayat digantikan B. Didik Prasetyo, oleh pemegang saham Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan PTPN III (Persero) secara video conference.

    Pergantian tersebut ddisahkan melalui Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan Nusantara III Nomor: SK-370/MBU/12/2021 dan Nomor: DSDM/SKPTS/R/220/2021 TentangPemberhentian dan PengangkatanAnggotaDireksi PT Perkebunan Nusantara VIII.

    Mohammad Yudayat, Direktur PTPN VIII periode 2020-2021 menyatakan pengangkatan dan pemberhentian pejabat di BUMN maupun anak perusahaan BUMN merupakan hal yang wajar dan sebagai dinamika dalam pengelolaan perusahaan.

    BACA JUGA: Peringati HMPI PTPN VIII Tanam Pohon di 7 Titik Sekaligus Se-Indonesia

    “Saya harap proses Transformasi Bisnis PTPN VIII tetap berjalan sesuai dengan rencana dan seluruh potensi perusahaan dapat terus dikembangkan agar mencapai tujuan yang ditetapkan,” kata dia melalui siaran pers yang diterima.

    Selama masa jabatannya, Mohammad Yudayat telah mencatat banyak prestasi dan gebrakan bagi PTPN VIII dalam bidang Keuangan, SDM maupun optimalisasi asset.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img