spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    8 Posisi Kepala Sekolah di Kota Banjar Kosong

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Kepala BKPPD Kota Banjar, Kaswad mengatakan ada sebanyak delapan sekolah di Kota Banjar, Jawa Barat yang belum memiliki kepala sekolah.

    “Ada delapan sekolah yang masih belum memiliki kepala sekolah, kemudian sekolah tersebut diisi oleh PLT Kepala sekolah karena jika ingin menjadi kepala sekolah harus memiliki sertifikat kepala sekolah terlebih dahulu sebagai syarat,” katanya saat ditemui usai pelantikan dan Pengambilan sumpah janji jabatan penugasan guru sebagai kepala sekolah yang dilaksanakan di aula Disdik Kota Banjar. Kamis (9/12/2021).

    Kawad mengatakan, saat ini 44 kepala sekolah dasar maupun menengah pertama di Kota Banjar yang diambil sumpahnya.

    Sementara dalam kegiatan pengambilan sumpah tersebut, Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih mengatakan kepala kepala sekolah baru agar dapat memberikan kinerja yang maksimal dalam meningkatkan pendidikan di Kota Banjar.

    BACA JUGA: Atalia: Hukum Pemerkosa Santriwati, Jangan Sudutkan Korban

    “Untuk kepala sekolah yang baru diangkat saya harapkan agar siap ditempatkan dimana saja dan tetao memberikan kinerja yang maksimal. Karena bagaimanapun kita ini pelayan masyarakat, jadi harus mengorientasikan sebagai pelayan masyarakat,” kata dia.

    Ade berharap dengan kinerja yang baik dan maksimal para kepala sekolah ini dapat meningkatkan pendidikan di Kota Banjar.

    “Saya juga harap kepala sekolah yang baru dkantik ini mampu mewujudkan dan melahirkan generasi muda yang berprilaku baik dan berpendidikan,” katanya.

    BACA JUGA: GMBI Datangi Kejari Kota Banjar, Ada apa?

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img