spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Menang 0-1 Atas Madura United

    SOLO,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil menaklukkan Madura United 1-0 pada pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (4/12/2021).

    Gol tunggal Maung Bandung dicetak Frets Butuan yang memanfaatkan umpan dari Beckham Putra Nugraha di menit ke-7.

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung langsung mengambil inisiatif menekan pertahanan Madura United.

    Peluang pertama didapat Marc Klok di menit 4 namun bola belum menemui sasaran.

    persib fokusjabar.id
    Madura United versus Persib (foto web)

    BACA JUGA: Bek Madura United Percaya Diri Hadapi Persib Bandung

    Unggul satu gol di menit ke-7, tim kebanggaan Bobotoh tidak menurunkan intensitas serangannya.

    Skuat Maung Bandung kembali mendapatkan peluang melalui Frets Butuan dan Febri Hariyadi. Hanya saja mereka tidak bisa memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol.

    Madura United sendiri mendapat beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan, namun hingga berakhirnya pertandingan babak pertama tim berjuluk Sape Kerrab belum bisa membobol gawang tim berjuluk Pangeran Biru.

    Memasuki babak kedua, Persib kembali mengambil inisiatif serangan dan Nick Kuipers berhasil memasukan bola ke gawang Madura United, tapi hakim garis telah mengangkat bendera terlebih dahulu.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Maung Bandung kembali mendapatkan peluang untuk menambah pundi-pundi golnya. Salah satunya pada menit 60, Marc Klok melepaskan umpan datar di dalam kotak penalti, namun Wander Luiz terlambat menyambut bola tersebut.

    Saat pertandingan memasuki menit 69, Madura United mendapatkan peluang melalui tendangan bebas, namun bola sepakan Jaja masih melambung di atas mistar gawang yang di kawal Muhammad Natshir.

    Satu menit berselang, Pangeran Biru memasukan Esteban Vizcarra menggantikan Frets Butuan untuk menambah ketajaman serangan tim kebanggaan Bobotoh.

    Esteban Vizcarra, mendapatkan peluang untuk menggandakan keunggulan di menit 80, hanya saja bola sepakannya masih menyamping tipis gawang Madura United.

    Tak lama berselang, Abdul Aziz masuk menggantikan Beckham Putra Nugraha.

    Memasuki masa injury time, Maung Bandung memasukkan Geoffrey Castillion dan Erwin Ramdani untuk mengantikan Febri Hariyadi dan Wander Luiz.

    Namun, hingga laga usai skor 1-0 untuk kemenangan skuat Maung Bandung tetap bertahan.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img